Sunday, March 30, 2008

Apa yang terjadi setelah Agustus 2007......

Sudah lama rasanya tidak menyapa saudara2 ku....hampir terlupakan rasanya menulis kembali, seperti terlahir kembali. Tapi yang jelas selama 7 bulan ini banyak sekali loncatan2 yang ingin saya sharingkan ke teman2. Selama 7 bulan ini saya cukup banyak menghabiskan waktu mendirikan bisnis2 baru dan sibuk dengan proses bank hingga akhirnya sekarang sudah memiliki aset properti sebanyak 3 rumah (terimakasih ilmunya pak Miming/mentor EU dan pak James/TDA property). Jika mengingat kembali 2 tahun kemaren saya seolah tidak percaya bahwa kekuatan mimpi ini emang luar biasa.....

Saya mulai berkutat dengan buku2 yang mengupas tentang NLP, Law of Attraction, Success story dari pengusaha2 dalam negeri maupun luar negeri. Pada saat yang bersamaan pula saya juga mengalami kerugian puluhan juta rupiah atas investasi yang sedang saya terjuni......luar biasa sekali, baru kali ini saya mengalami kerugian sebanyak itu untungnya Tuhan mendatangkan seorang trainer sekaligus motivator Pak Yusef Hilmi yang memberikan pelatihan2 kepada kami di Samarinda....luar biasanya lagi dari pertemuan yang singkat tadi saya tidak lagi kepikiran atas kerugian kemaren malah saya bersemangat untuk kembali fokus untuk mencapai target penghasilan di umur 35 tahun nanti akan memiliki NET PROFIT 1 Milyar per bulan....Allahu Akbar

Tekad sudah bulat...Insya Allah bertepatan tanggal 1 April saya akan mengajukan surat resign ke perusahan yang selama 4 tahun ini telah banyak memberikan warna dalam kehidupan saya. Sungguh berat memang meninggalkan teman2 dan bos2 di perusahan ini, tapi hidup harus berjalan terus dan salah satu syarat untuk lepas landas harus menyegerakan diri ke luar dari ZONA NYAMAN artikata tidak akan lagi merasakan tinggal di rumah dinas dimana seluruh fasilitasnya free dari listrik, air, tv cabel, tagihan pulsa komunikasi beserta mobil dinas dan bahan bakarnya.

Berarti tinggal 1 bulan lagi predikat amphibi akan kutanggalkan dan segera memasuki dunia baru....dunia full TDA....dunia yang penuh persaingan, penuh resiko, penuh ketidakpastian..... tapi begitu banyak berkah dan rahmat yang ditabur Allah.

Amin....

Wasalam.

Salam FUNtastik

No comments: