Saturday, June 23, 2007

Pernikahanku



Alhamdulillah kupanjatkan kepada Allah SWT karena pada bulan Maret 2004 selepas wisuda Saya mempersunting wanita yang sangat kucintai, momen2 tersebut sangat indah sekali dan ini menjadi langkah awal saya memasuki kehidupan berumahtangga. Saat itu saya baru saja menjadi seorang TDB (karyawan) dimana baru 1 bulan selesai training. Walaupun sudah menjadi TDB, hati ini masih menjerit karena dunia yang saya geluti saat ini mengantarkan saya semakin jauh dari mimpi saya untuk menjadi seorang TDA. Saya masih ingat betul kata2 pak Rektor ITB saat itu (sekarang udah jadi Menristek,red) "Ada 2 dosa besar yang akan kalian pikul, yakni pertama ketika beberapa tahun yang lalu dimana kalian lulus UMPTN pada saat itu anda telah menyingkirkan sekian ribu calon mahasiswa yang ingin masuk ITB, dosa yang kedua akan kalian pikul ketika anda2 semua menjadi karyawan karena saat itu ada bayak sekali calon2 karyawan yang tersisih karena anda, jadi untuk menghapus dosa2 anak2 ITB adalah dengan banyak2 membuka lapangan kerja baru untuk menampung orang2 yang pernah kita sisihkan sewaktu UMPTN yang lalu". Wejangan tersebut sampai detik ini masih terekam dalam memoriku dan menjadi inspirasi bagiku untuk melepaskan kungkungan dunia TDB.

Dahsyat....Dahsyat....Dahsyat,

Salam FUNtastic !!!

Wasalam,

2 comments:

Unknown said...

wah, selamat atas peluncuran blog nya, sudah makin mantap jadi enterpreneur nih. Ternyata Rasulullah sudah menganjurkan kita untuk jadi pengusaha...Sabda beliau 'Tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah'. Seharusnya kita2 seandainya dapat memehami sunah2 nya pasti akan bahagia dunia akhirat.
BTW sudah berapa siswa playgroup nya nih..angkatan pertama kan.

dwiarya said...

Luar Biasa.. memang perlu banyak yg menjadi entrepreneur, sehingga banyak TDA2 yg lain.Kunjungi juga blog :www.dwiarya.blogspot.com