Sunday, June 24, 2007

TDA Property

Subhanallah....pada hari Sabtu, 23 Juni 2007 ada momen bersejarah dimana digelarnya seminar mengenai TDA PROPERTY yang dibawakan oleh Pak James (salah satu anak didik Pak Tung), rupanya seminar tersebut yang dihadiri oleh 200 orang menjadi cikal bakal TDA property.

Selain kebesaran Allah ada hal yang sungguh di sayangkan karena pada hari itu sebenarnya para OWNER TK PRIMAGAMA SAMARINDA (saya,Juni,Candra dan Hadi) akan menghadiri acara tersebut di Jakarta, tapi dikarenakan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan maka yang berangkat hanya Pak Hadi dan Pak Candra. Dan luar biasanya lagi ternyata kisah sukses Pak Candra dalam menggondol uang > 5 milliar dari bisnis property itu dalam waktu cuma 5 bulan saja bergema juga sampai ke Jakarta. DAHSYAT......DAHSYAT......DAHSYAT man, saya sungguh beruntung dapat mengikuti perkembangan proses pencairan duit itu sejak gol nya ruko di wilayah Sempaja hingga yang terakhir 2 buah unit rumah di perumahan Grand Tamansari (Wika), dan 1 property lagi masih dalam proses di salah satu real estate terbaik di kota Samarinda, tidak maen2 seandainya gol.....1 unit tersebut mencapai 8 milliar rupiah (anda bisa bayangkan fee marketing yang saya dapatkan he....he....).

Saya banyak berguru dari Pak Candra, padahal proses bisnis property saya masih 1 itupun saya lakoni sejak tahun 2006. Tapi Alhamdulillah dengan pengalaman2 beliau saya makin optimis Saya pasti bisa seperti Pak Candra, kadang2 saya merasa ciut juga dengan besarnya kredit yang harus dibayarkan ke Bank tapi jika kita berorientasi kepada resiko maka kita tidak akan maju2, kita harus berorientasi pada hasil seperti dikatakan oleh Pak Yoyox.
Hasil liputan mengenai seminar tersebut dapat dilihat dalam blog pak Hadi Kuntoro dan pak Roni Yuzirman.

Wasalam,

Salam FUNtastic

1 comment:

Anonymous said...

mas, saya hendra. 23 tahun. saya tinggal disamarinda juga. mas saya ingin belajar bisnis property sama mas.. sekiranya sudilah mas ngajarin saya. terima kasih.